Ciee, Superstar NBA Salting Ketemu Ronda Rousey

Kamis, 30 Juli 2015 - 16:01 WIB
Ciee, Superstar NBA Salting Ketemu Ronda Rousey
Ciee, Superstar NBA Salting Ketemu Ronda Rousey
A A A
NEW YORK - Paras cantik Ronda Rousey rupanya mampu meluluhkan hati LeBron James. Superstar NBA tersebut mengaku gugup saat berpapasan dengan Rousey di malam penghargaan atlet yang diadakan di New York, Amerika Serikat.

Pebasket yang saat ini bermain untuk Cleveland Cavaliers itu memang sangat ingin berkenalan dengan wanita cantik juara UFC tersebut. Namun apadaya, James dibuat tak berkutik oleh pesona Rousey.

"Jika dia (Ronda Rousey) bersedia, saya ingin memperkenalkan diri kepadanya. Tapi tentu saja saya tidak ingin dia menendang bokong saya," tutur James dikutip Freep, Kamis (30/7/2015)

Pada kesempatan itu, Rousey mendapat penghargaan sebagai petarung terbaik tahun ini. Saat memberi sambutan, ia sempat menantang Floyd Mayweather Jr untuk mengakui kehebatannya sebagai pegulat wanita. (Baca juga : Akhirnya, Mayweather Jr Takluk di Tangan Ronda Rousey)

Akhir pekan ini, pegulat Amerika Serikat itu mempertaruhkan gelarnya di pertarungan melawan Bethe Correa asal Brasil. Duel tersebut akan digelar di HSBC Arena pada Sabtu (1/8/2015).

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9168 seconds (0.1#10.140)