Biaya Perawatan Kuras Harta Schumacher

Kamis, 30 Juli 2015 - 12:35 WIB
Biaya Perawatan Kuras Harta Schumacher
Biaya Perawatan Kuras Harta Schumacher
A A A
BERLIN - Kondisi Michael Schumacher masih memprihatinkan. Setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013 lalu, Schumacher belum juga dinyatakan pulih total dari cedera di bagian kepalanya.

Demi menyembuhkan Schumacher, pihak keluarga bersedia mengeluarkan uang sekitar Rp 2 miliar per pekan . Bahkan beberapa media melaporkan bahwa mereka terpaksa menjual salah satu rumah Schumacher untuk menutupi biaya penyembuhan yang sangat mahal.

Kini Schumacher masih terbaring lemah tak berdaya di kediamannya. Sebelumnya ia dirawat cukup lama di rumah sakit kawasan Grenoble, Prancis.

Menurut manajernya, kondisi Schumacher belum memperlihatkan kemajuan yang berarti. Kabarnya pihak keluarga mulai bingung mencari dana untuk memulihkan kondisi mantan pembalap Formula 1 tersebut.

Mantan presiden Ferrari, Luca De Montezemolo sangat sedih dengan keadaan Schumacher. Dia berharap pihak keluarga Schumi bisa dengan sabar merawat dan menanti kesembuhan mantan pembalapnya.

"Dia (Schumacher) tidak hanya sebagai orang yang pernah bekerjasama dengan saya, tetapi dia juga begitu berarti bagi teman-temannya, keluarga serta para fans," kata Montezemolo saat menerima penghargaan Hall of Fame Otomotif di Berlin, dikutip Express, Kamis (30/7/2015)

Karena kondisinya yang tidak juga membaik, tiga media massa Jerman yaitu Bunte, Freizet Revue, dan Freizeit Spab memanfaatkannya dengan menyebarkan berita simpang siur. Mengetahui hal tersebut, istri Schumacher, Corrina marah dan ia menyeret ketiga media itu ke jalur hukum. (Baca juga : Setelah Bianchi Meninggal, Kondisi Schumacher Jadi Sorotan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7634 seconds (0.1#10.140)