Lewandowski Pupus Harapan Arsenal dan United

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 20:19 WIB
Lewandowski Pupus Harapan...
Lewandowski Pupus Harapan Arsenal dan United
A A A
MUNICH - Robert Lewandowski mengakhiri rumor dirinya yang sedang diincar Manchester United dan Arsenal. Dengan tegas, bomber Bayern Muenchen itu mengatakan masih betah berkostum FC Hollywood -julukan Bayern.

Lewandowski dirumorkan akan hengkang dari Muenchen menyusul ketertarikan dua klub Liga Inggris: Arsenal dan Manchester United. Seperti diketahui, kedua klub itu disebut sedang gencar mencari penyerang anyar.

Arsenal sedang memburu penyerang anyar demi menambal lini depan mereka yang dianggap tumpul. Selain Lewandowski, Meriam London juga dikaitkan dengan Karim Benzema (Real Madrid) dan Fernando Llorente (Juventus).

Serupa dengan Arsenal, Manchester United juga dikabarkan sedang mencari penyerang tajam sebagai ganti Robin van Persie yang hijrah ke Fenerbahce. Saat ini, tim berjuluk Setan Merah itu hanya memiliki Wayne Rooney sebagai penyerang senior.

Mengutip Sports Mole, menjawab rumor ini, Lewandowski mengatakan, dia masih ingin membuktikan kualitas kepada fans Bayern. "Saya tidak percaya, fans telah melihat kemampuan terbaik saya. Saya bisa dan akan lebih baik musim ini," pungkasnya.

Penyerang kelahiran Polandia ini menjalani musim debutnya bersama Bayern dengan cukup mengesankan. Tampil 47 kali, penyerang yang akrab disapa Lewa ini mencetak 24 gol.

Kendati ingin tampil baik, Lewandowski mengaku tetap mengutamakan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi. "Akan percuma jika saya keluar sebagai topskor tetapi kami finis kedua di Bundesliga dan terlempar dari Liga Champions di babak 16 besar," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)