Tes Kesehatan di Qatar, Di Maria Teken Kontrak 4 Tahun

Senin, 03 Agustus 2015 - 15:03 WIB
Tes Kesehatan di Qatar,...
Tes Kesehatan di Qatar, Di Maria Teken Kontrak 4 Tahun
A A A
DOHA - Teka-teki keberadaan winger Manchester United, Angel Di Maria terungkap setelah diketahui tengah berada di Doha, Qatar, guna menjalani tes medis. Di negeri petrodollar itu, Di Maria juga akan menandatangani kontrak dan segera berkostum Paris Saint-Germain musim 2015/2016.

Informasi yang menyebutkan keberadaan Di Maria dalam beberapa hari terakhir terkesan sumir, terlebih ketika pelatih Louis van Gaal tidak menyertakannya dalam tur pramusim United ke Amerika Serikat. Namun, sebuah foto yang diunggah Daily Mail menjelaskan keberadaan pemain incaran PSG tersebut.

Daily Mail melaporkan, Di Maria saat ini tengah berada di Qatar guna menjalani tes medis setelah PSG dan United menyepakati harga 44 juta pounds atau sekitar Rp929,3 miliar untuk mahar pemain.

Belum ada penjelasan resmi mengapa Di Maria menjalani tes kesehatan di Qatar, namun sebagai informasi, di sanalah bernaung kediaman sang pemilik klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

"Di Maria tiba di Qatar untuk menjalani tes kesehatan Paris Saint Germain pada hari Senin menyusul kesepakatan 44 juta pound," tulis Daily Mail, Senin (2/8/2015).

Sementara itu media di Prancis, L'equipe mengatakan, kedatangan Di Maria ke Qatar tidak hanya untuk melakukan tes medis. "Di Maria akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Paris Saint Germain," demikian laporan media Prancis.

Tes Kesehatan di Qatar, Di Maria Teken Kontrak 4 Tahun
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)