Terungkap Status Benzema-Arsenal di Jendela Transfer

Senin, 03 Agustus 2015 - 15:37 WIB
Terungkap Status Benzema-Arsenal di Jendela Transfer
Terungkap Status Benzema-Arsenal di Jendela Transfer
A A A
LONDON - Selepas mengantar Arsenal memenangkan turnamen pertama musim ini, Arsene Wenger mengungkap bagaimana sebenarnya status penyerang Real Madrid, Karim Benzema di tengah spekulasi yang mengkaitkan sang pemain bakal mendarat ke Emirates Stadium -markas Arsenal-. Belakangan kubu London memang disebut tengah mendekati juru gedor asal Prancis itu demi memperkuat lini depan pada bursa transfer musim panas ini.

Spekulasi kesepakatan antara Arsenal dan Benzema sempat mencuat dalam beberapa pekan terakhir, namun Wenger memperjelas status penyerang El Real itu. Pelatih berjuluk The Profesor itu mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan Benzema ke Liga Inggris. "Tidak, Jujur belum ada kesepakatan," jelas Wenger ketika ditanya terkait peluang klubnya mendatangkan Benzema, Senin (3/8/2015).

(Baca Juga: Arsenal-Madrid Sepakati Transfer Benzema?)

Wenger juga mengaku bingung dari mana rumor tersebut berasal, dan Ia menegaskan cukup puas dengan susunan skuat Arsenal musim ini. Optimisme memang tengah melanda kubu Meriam London usai mengalahkan Chelsea 1-0 untuk mengangkat trofi Community Shield. Gol tunggal Oxlade-Chamberlain mengantar Arsenal meraih trofi kedua setelah menjuarai Emirates Cup di pramusim.

"Saya tidak mengetahui darimana cerita itu berasal (rumor transfer Benzema ke Arsenal). Tapi saya rasa hal itu tidak akan terjadi saat ini karena saya senang dengan pemain yang sudah ada," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)