Siapa Pewaris Nomor Sial United?

Senin, 03 Agustus 2015 - 16:05 WIB
Siapa Pewaris Nomor Sial United?
Siapa Pewaris Nomor Sial United?
A A A
MANCHESTER - Semua pemain sudah tentu merindukan untuk bermain bersama Manchester United. Terlebih dia dipercaya mengenakan nomor punggung pewaris mendiang George Best. Namun yang harus digarisbawahi bahwa mengenakan jersey milik legenda Setan Merah tidak berarti jaminan keberhasilan. Itulah yang ramai dibicarakan banyak media setelah Angel Di Maria memilih hengkang dari Old Trafford di musim ini, Senin (3/8/2015).

Di Maria saat ini diketahui tengah berada di Doha, Qatar, untuk menjalani tes medis dan melakukan pembicaraan dengan pejabat Paris Saint Germain (PSG). Kepindahannya baru akan dikonfirmasi oleh PSG dalam waktu 24 jam ke depan dan klub baru akan memperkenalkan mantan winger Real Madrid itu kepada penggemar setelah dinyatakan lolos. (Baca juga: Hari Ini PSG Resmikan Status Di Maria)

Yang jadi pertanyaannya adalah siapa pewaris nomor sial United sepeninggal Di Maria? Jika melihat ke belakang, Di Maria merupakan satu dari beberapa pemain United yang gagal bersinar selama mengenakan nomor punggung 7.

Tak hanya itu, pemain kelahiran Rosario, Argentina, 14 Februari 1988 itu adalah pemain keempat setelah Juan Sebastian Veron, Gabriel Heinze, dan Carlos Tevez yang memutuskan angkat koper dari Old Trafford. Yang jelas, semua media tengah menanti kepastian tentang masa depan Di Maria bersama PSG.

Jika kesepakatan itu sudah tercapai antara kedua belah pihak, maka hal menarik lainnya adalah siapa pewaris nomor 7 di United. Pasalnya, jutaan penggemar mengistimewakan nomor tersebut. Dan, jika memang harus tanpa pemilik hingga musim bergulir, maka ini akan menjadi yang pertama dalam sejarah klub itu bahwa jersey nomor 7 kini tak laku.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)