Hamilton Kencani Rihanna di Barbados

Selasa, 04 Agustus 2015 - 15:05 WIB
Hamilton Kencani Rihanna di Barbados
Hamilton Kencani Rihanna di Barbados
A A A
BARBADOS - Lewis Hamilton nampaknya makin serius mendekati Rihanna. Keseriusan pembalap Formula 1 dari tim Mercedes itu bisa dilihat saat ia menyusul Rihanna yang sedang mengikuti parade tahunan di Barbados.

Kedekatan Hamilton dengan penyanyi R&B asal Amerika Serikat itu sudah diketahui sejak lama. Namun keduanya selalu kabur dari pertanyaan media massa. Baik Hamilton maupun Rihanna sepakat untuk menyembunyikan status hubungan mereka. (Baca juga: Rihanna dan Lewis Hamilton Pacaran?)

Rihanna bukanlah satu-satunya penyanyi yang dihubungkan dengan pembalap asal Inggris tersebut. Beberapa waktu lalu, Hamilton sempat menjalin asmara dengan mantan personel The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger. Namun hubungan keduanya kandas sebab Hamilton selalu menolak ketika diajak menikah.

Hamilton sendiri bukanlah atlet pertama yang digosipkan dekat dengan Rihanna. Sebelumnya penyanyi berusia 27 tahun itu kepergok menghabiskan malam dengan striker Real Madrid, Karim Benzema. Namun gosip itu akhirnya kandas karena Benzema sudah punya kekasih bernama Analica Chaves.

Saat ini Hamilton bisa bersantai di Barbados karena ajang Formula 1 sedang memasuki masa jeda paruh musim. Ia dan pembalap lainnya akan kembali tampil di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, 23 Agustus 2015 mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)