Pogba Gabung Klub Skotlandia

Rabu, 05 Agustus 2015 - 11:00 WIB
Pogba Gabung Klub Skotlandia
Pogba Gabung Klub Skotlandia
A A A
GLASGOW - Klub Skotlandia, Partick Thistle sukses mendatangkan Pogba. Namun Pogba yang dimaksud bukanlah pemain asal Juventus. Dia adalah Mathias Pogba yang direkrut dari Crawley Town.

Mathias adalah kakak kandung Pogba. Meski sama-sama berprofesi sebagai pesepakbola, karier Mathias tidak secerah sang adik. Bersama kembarannya yang bernama Florentin Pogba, Mathias hanya memperkuat klub kecil dan gagal menembus skuat Tim Nasional Prancis.

"Sepanjang musim panas saya selalu menunggu yang terbaik. Saya ingin bermain di laga debut dengan semaksimal mungkin. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini," ucap Mathias yang dikutp dari Sky Sports.

"Saudara saya beberapa kali menyaksikan pertandingan yang saya mainkan. Jika mereka punya waktu senggang, saya yakin mereka pasti ke sini. Namun soal peluangnya bermain dengan saya, itu tidak mungkin. Sebab dia adalah pemain mahal dan saya rasa klub ini belum mampu membayarnya," sambung Mathias.

Tidak seperti Pogba yang memilih kewarganegaraan Prancis, Mathias justru tercatat sebagai punggawa di Timnas Guinea. Pemain berusia 25 tahun itu menempati posisi penyerang, sementara kembarannya memilih peran sebagai pemain bertahan.

Di liga Skotlandia, Mathias akan bertemu dengan Rodney Sneijder. Adik kandung Wesley Sneijder itu baru saja bergabung dengan Dundee United.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)