Chelsea Tutup Lebih Awal Jendela Transfer

Rabu, 05 Agustus 2015 - 20:36 WIB
Chelsea Tutup Lebih Awal Jendela Transfer
Chelsea Tutup Lebih Awal Jendela Transfer
A A A
LONDON - Bursa Transfer Musim Panas 2015-2016 memang baru akan berakhir beberapa pekan lagi, namun bagi Chelsea urusan belanja pemain musim ini sudah berakhir. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan sudah tidak lagi berpikir soal transfer pemain dan sekaligus mengakhiri perburuan The Blues -julukan Chelsea- untuk mendapatkan tanda tangan bek Everton, John Stones.

Kubu London dalam beberapa pekan terakhir kerap dikaitkan dengan bek berusia 21 tahun itu, tapi Chelsea sepertinya hanya fokus jelang laga pembuka Liga Inggris kontra Swansea City, akhir pekan ini. "Apa yang terjadi biarlah terjadi, tapi saya tidak ingin membuang waktu memikirkan soal transfer," jelas pelatih asal Portugal itu dilansir Sportsmole, Rabu (5/6/2015).

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

"Bagi saya bursa transfer sudah berakhir. Saya tidak suka bergerak di jendela transfer saat kompetisi sudah bergulir. Saya tahu bursa transfer masih terbuka saat itu dan klub bisa membeli atau menjual pemain. Tapi saya rasa kami tidak akan melakukan hal tersebut," sambungnya.

Skuat Roman Emperor sendiri sejauh ini sudah mendatangkan beberapa penggawa anyar seperti Asmir Begovic, Radamel Falcao dan Nathan sepanjang musim panas ini. "Sebagai pelatih saya berpikir tentang pemain dan klub saya sendiri. Bursa Transfer tidak ada dalam pikiran saya. Klub dan pemain perlu ketenangan saat kompetisi dimulai," tutup The Special One.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)