Video Gol Spektakuler Paulo Dybala Bersama Juventus

Minggu, 09 Agustus 2015 - 08:14 WIB
Video Gol Spektakuler...
Video Gol Spektakuler Paulo Dybala Bersama Juventus
A A A
SHANGHAI - Mencetak gol penutup yang mengunci kemenangan di partai final adalah istimewa dan semakin bermakna manakala gol tersebut merupakan gol perdana. Hal itu yang tengah dirasakan Paulo Dybala bersama Juventus.

Dybala yang baru diboyong ke Kota Turin pada jendela transfer musim ini langsung membuktikan ketajamannya dengan mecetak gol debut ketika Juventus memenangkan Piala Supercoppa Italiana 2015, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Gol itu lahir berkat kreasi serangan Mario Mandzukic. (Baca juga : Paulo Dybala : Debut Mengesankan Bersama Si Nyonya Tua)

Mandzukic yang lebih dulu mencetak gol, melakukan penetrasi dari sayap kanan lini serang Si Nyonya Tua. Bekas pemain Bayern Muenchen itu melakukan umpat tarik kepada Paul Pogba yang mengubahnya menjadi assist ke tengah gawang. Bola hasil kerja sama itu diselesaikan dengan tendangan kaki kiri Dybala.

Tendangan voli itu begitu terukur dan sulit diantisipasi penjaga gawang mana pun karena mengalir sangat deras. Berikut cuplikan terjadinya gol spektakuler tersebut.

(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)