Penyerang United Menuju West Ham?

Selasa, 11 Agustus 2015 - 11:29 WIB
Penyerang United Menuju...
Penyerang United Menuju West Ham?
A A A
LONDON - Penyerang Manchester United, Javier Chicharito Hernandez kabarnya sedang menjadi target utama West Ham United. The Hammers -julukan West Ham- disebut akan menawar penyerang asal Meksiko itu dengan harga 12 juta poundsterling atau Rp253 miliar.

Chicharito kembali ke United setelah menjalani masa pinjaman di Real Madrid pada musim lalu. Alih-alih muncul sebagai pengganti Robin van Persie dan Radamel Falcao yang hengkang, Chicarito justru kembali hanya menjadi pelapis.

Keadaan makin sulit buat Chicharito karena di saat bersamaan United disebut akan mendatangkan Pedro dari Barcelona. Mau tak mau, Chicharito harus menyelamatkan karirnya jika ingin terus bermain reguler.

Mengutip Daily Mail, West Ham berencana menggaet Chicharito untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Ener Valencia. Pemain asal Ekuador ini harus menepi selama 12 pekan karena cedera.

Kabarnya, United tidak berkeberatan melepas Chicarito. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Chicharito sendiri hanya mencapai tujuh juta poundsterling atau Rp148 miliar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)