Sampdoria Siap Tampung Si Anak Bengal

Kamis, 13 Agustus 2015 - 21:53 WIB
Sampdoria Siap Tampung Si Anak Bengal
Sampdoria Siap Tampung Si Anak Bengal
A A A
GENOA - Langkah Sampdoria melabuhkan Mario Balotelli semakin dekat. I Blucherciati, julukan Sampdoria, ingin menyelamatkan karier bomber yang sudah tidak lagi dibutuhkan Liverpool.

Penyerang yang 12 Agustus kemarin merayakan ulang tahun ke-25 itu dikait-kaitkan dengan armada besutan Walter Zenga. Sky Sports meyakini Balotelli, serta Sampdoria telah mencapai kesepakatan untuk penandatanganan kontrak awal.

Agen Balotelli, Mino Raiola, juga sudah bertemu Presiden Sampdoria Massimo Ferrero, untuk membicarakan rencana kepindahan talenta Italia keturunan Ghana tersebut. Hanya saja, gaji Super Mario yang terlalu tinggi, masih menghalangi realisasi kepindahannya ke Stadion Luigi Ferraris.

Arsitek Liverpool, Brendan Rodgers mendepak Balotelli dari skuat utama. Pemain yang mengemas 13 gol dalam 33 caps bersama timnas Italia itu tidak masuk dalam proyek pelatih berusia 42 tahun musim 2015/2016.

Bahkan kompatriot pemain bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli di Anfield, Jose Enrique membeberkan. The Reds berusaha menciptakan situasi tidak kondusif untuk dirinya, Balo, sapaan Mario Balotelli, serta Fabio Borini agar ketiga amunisi tersebut segera mencari klub baru.

“Saya sedang berada dalam posisi sulit. Klub mengasingkan Balotelli, Borini, dan saya. Kontrak saya bersama Liverpool menyisakan satu musim. Saya pikir, klub ingin menjual saya. Tetapi saya ingin bertahan, dan memperjuangkan tempat di skuat utama," ungkap Enrique dilansir Guardian.

"Saya tidak akan menyerah. Saya tahu dari pengalaman. Karier sepakbola bisa saja berubah, dari terang menjadi muram,” papar mantan penggawa Newscastle United yang berkutat dengan cedera lutut selama dua musim terakhir itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)