Inter Lepas Gelandang 21 Tahun ke Real Madrid

Senin, 17 Agustus 2015 - 14:35 WIB
Inter Lepas Gelandang 21 Tahun ke Real Madrid
Inter Lepas Gelandang 21 Tahun ke Real Madrid
A A A
MILAN - Internazionale Milan mengonfirmasi mereka telah sepakat melepas Mateo Kovacic ke Real Madrid. Kabarnya, Madrid mendapatkan Kovacic dengan harga 30 juta Euro atau Rp460 miliar.

Mengutip Football Espana, kabar itu dikonfirmasi oleh pelatih Inter, Roberto Mancini. "Kami minta maaf karena kami sebetulnya tidak ingin menjual Kovacic dan Xherdan Shaqiri untuk pergi, tetapi benar penjualan mereka membuat kami bisa bergerak di bursa transfer," kata Mancini.

Kovacic bergabung dengan Inter pada 2013 dari klub Kroasia, Dinamo Zagreb dengan 15 juta Euro atau Rp230 miliar. Total, gelandang 21 tahun tersebut telah tampil 97 kali dan mencetak delapan gol.

Di Madrid, Kovacic akan bersaing dengan nama-nama seperti Toni Kroos, Luka Modric, Isco dan James Rodriguez. Kabarnya, Kovacic akan menjalani tes medis pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, Inter sendiri dikabarkan sedang mengincar bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao. Kebetulan, bek asal Portugal itu jarang mendapat tempat utama setelah kalah bersaing dari Marcelo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)