Ibrahimovic Menuju Raksasa Liga Inggris?

Selasa, 18 Agustus 2015 - 01:03 WIB
Ibrahimovic Menuju Raksasa Liga Inggris?
Ibrahimovic Menuju Raksasa Liga Inggris?
A A A
LONDON - Striker andalan Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic dikabarkan makin dekat dengan pintu keluar klub asal Paris. Dilansir Dailymail, Ibra yang pada bulan Oktober nanti akan menginjak usia 34 tahun kabarnya sedang didekati oleh salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris.

Meski Ibra santer dikabarkan akan kembali berseragam AC Milan, namun selentingan kabar soal rencana Manchester United dan Arsenal untuk memboyongnya juga memang sempat terdengar. Salah satu sumber asa Paris bahkan mengatakan kalau PSG bahkan siap untuk melepas Ibra ke salah satu raksasa Inggris dengan biaya yang cukup murah.

''Meskipun semua tahun harganya (Ibra) sangat mahal, namun ia akan dilepas dengan harga murah. Dan tidak akan ada opsi pengembalian musim depan,'' ungkap salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir Dailymail.

Ibra sendiri saat ini masih menjalani masa pemulihan cedera engkel yang dideritanya. Ia bahkan hanya bisa duduk di bangku penonton kala PSG berhadapan dengan Ajaccio pada akhir pekan lalu.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)