Jemput Pedro, Petinggi United Terbang ke Barcelona

Selasa, 18 Agustus 2015 - 15:13 WIB
Jemput Pedro, Petinggi United Terbang ke Barcelona
Jemput Pedro, Petinggi United Terbang ke Barcelona
A A A
MANCHESTER - Manchester United tidak main-main dalam soal perburuan gelandang Barcelona, Pedro Rodriguez. Demi mendapatkan Pedro, Direktur Eksekutif United, Ed Woodward terbang langsung ke Barcelona.

Mengutip Independent, Woodward terbang ke Barcelona sebelum laga Barca melawan Athletic Bilbao di leg kedua Piala Super Spanyol, Selasa (18/8) dini hari tadi. Kabarnya, Barcelona meminta United membayar 22 juta poundsterling jika ingin mendapatkan Pedro.

Pedro sudah ramai diberitakan bakal hengkang sejak dia kehilangan tempat utama di Barcelona. Seperti diketahui, pelatih Barcelona, Luis Enrique lebih memilih memainkan Neymar dan Luis Suarez untuk menemani Lionel Messi.

Di musim lalu misalnya, Pedro hanya tampil 15 kali sebagai pemain utama dari keseluruhan 35 kali penampilan. Keadaan tersebut membuat Pedro frustasi.

Di sisi lain, United membutuhkan penyerang tambahan menyusul kepergian Robin van Persie ke Fenerbahce dan Radamel Falcao ke Chelsea. Tak pelak, Setan Merah pun menjadikan Pedro target buruan.

Enrique sendiri mengakui dirinya masih membutuhkan Pedro. Namun eks pelatih AS Roma ini enggan memaksa Pedro untuk tetap berkostum Blaugrana.

"Kami telah mendengar pendapatnya. Ini situasi sulit yang dia harus ambil, tetapi kami akan menunggu dan melihat apa keputusannya," kata Enrique.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8305 seconds (0.1#10.140)