Chelsea Siap Bajak Pedro dari United

Rabu, 19 Agustus 2015 - 11:18 WIB
Chelsea Siap Bajak Pedro dari United
Chelsea Siap Bajak Pedro dari United
A A A
LONDON - Chelsea kabarnya siap membajak gelandang Barcelona, Pedro Rodriguez dari bidikan Manchester United. Melansir Sports Mole, Chelsea tak gentar untuk mendapatkan Pedro meskipun United selangkah di depan.

Chelsea kembali berburu pemain setelah mereka menelan hasil mengecewakan di dua laga awal Liga. John Terry dan kawan-kawan kini terdampar di peringkat 16 akibat hanya memetik satu poin dari dua laga.

Melihat timnya terpuru, Abramovich pun tidak tinggal diam. Miliarder asal Russia itu disebut telah setuju untuk menggelontorkan dana demi memboyong pemain baru.(Baca Juga: Lampu Hijau Abramovich untuk Beli Tiga Pemain Baru)

Pedro sendiri semakin gencar diberitakan akan hengkang dari Barcelona lantaran tidak kunjung mendapat tempat utama. United kemudian disebut berada dalam garda depan untuk mendapatkan Pedro setelah Direktur Eksekutif mereka, Ed Woodward dikabarkan telah terbang ke Barcelona untuk menegosiasikan harga Pedro.

(Baca Juga: Jemput Pedro, Petinggi United Terbang ke Barcelona)

Namun demikian, Chelsea tampaknya tidak terpengaruh dengan hal tersebut. The Blues ingin Pedro segera mendarat di Stamford Bridge demi memperkuat lini depan mereka.

Tidak dapat dipungkiri, lini depan Chelsea turut berkontribusi dalam dua hasil buruk yang diraih juara bertahan Liga Inggris tersebut. Sejauh ini, Chelsea baru mencetak dua gol dari dua laga. Gol itupun tidak lahir dari kaki penyerang utama mereka melainkan dari para gelandang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)