Cavani Gabung Arsenal Akhir Pekan Ini?

Rabu, 19 Agustus 2015 - 11:51 WIB
Cavani Gabung Arsenal Akhir Pekan Ini?
Cavani Gabung Arsenal Akhir Pekan Ini?
A A A
LONDON - Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani kabarnya akan hengkang ke Arsenal pada akhir pekan ini. Penyerang asal Uruguay itu menjadi pilihan alternatif Arsenal dari penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Arsenal terus diberitakan tengah mencari penyerang baru untuk menutup penampilan inkonsisten Olivier Giroud. Awalnya, Benzema masuk sebagai buruan utama.

Namun, pelatih Madrid, Rafael Benitez menegaskan Benzema masih masuk dalam rencananya untuk musim ini. Lagipula, Benzema disebut tak akan dilepas lantaran pemain asal Prancis itu adalah pemain favorit presiden Madrid, Florentino Perez.

Keadaan ini memaksa Arsenal mencari alternatif. Mengutip Telegraph, Meriam London mengalihkan bidikannya ke Cavani yang kebetulan sedang mengalami situasi sulit di Paris.

Cavani tidak kerasan di PSG lantaran terpaksa bermain di posisi yang bukan favoritnya. Di bawah asuhan Laurent Blanc, Cavani bermain sebagai penyerang sayap ketimbang penyerang utama, yang diisi oleh Zlatan Ibrahimovic.

Sejauh ini, belum ada tawaran formal dari Arsenal. Namun Cavani disebut-sebut tidak keberatan untuk hijrah ke Emirates Stadium -markas Arsenal.

Harga transfer Cavani sendiri ditaksir mencapai 35 juta poundsterling atau Rp758 miliar. Harga itu 10 juta poundsterling lebih murah daripada harga yang diperkirakan akan diminta Madrid untuk Benzema.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)