Ditanya Soal De Gea,Ini Jawaban Benitez

Rabu, 19 Agustus 2015 - 16:47 WIB
Ditanya Soal De Gea,Ini Jawaban Benitez
Ditanya Soal De Gea,Ini Jawaban Benitez
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menolak berkomentar soal rumor kiper Manchester United, David de Gea. Pelatih yang akrab disapa Rafa itu lebih tertarik untuk berkomentar soal kiper yang dia miliki saat ini.

Seperti diketahui, De Gea ramai diberitakan akan hengkang ke Real Madrid. Pasalnya, kiper asal Spanyol itu sudah dua kali absen di laga Manchester United di Liga Inggris dan satu laga di Liga Champions.

Pelatih United, Louis van Gaal mengungkapkan, dia memarkir De Gea dari posisi kiper utama lantaran De Gea dinilai sudah tidak fokus untuk bermain bagi United. Van Gaal menilai pikiran De Gea sudah tertuju ke Real Madrid.

Melansir Sports Mole, ditemui selepas laga Madrid melawan Galatasaray, Benitez justru berkomentar soal Keylor Navas ketimbang membahas soal De Gea. "Navas bermain baik. Saaya punya kiper-kiper yang sangat baik. Saya senang dengan mereka dan akan bekerja sama dengan mereka," kata Benitez.

De Gea sendiri hanya tinggal menyisakan satu tahun kontrak bersama United. Itu artinya, Setan Merah beresiko kehilangan pendapatan dari transfer De Gea jika sang kiper memutuskan hengkang di akhir musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)