Lagi, MU Kepincut Bintang Southampton

Kamis, 20 Agustus 2015 - 03:00 WIB
Lagi, MU Kepincut Bintang Southampton
Lagi, MU Kepincut Bintang Southampton
A A A
MANCHESTER - Manchester United belum berhenti belanja pemain. Kali ini kubu Setan Merah berusaha merekrut Sadio Mane yang masih tercatat sebagai punggawa Southampton.

Demi mendapatkan sang pemain, MU sudah menyiapkan 15 juta pounds atau setara Rp 324 miliar. Mane dijadikan pilihan karena peluang MU mendapatkan Pedro Rodriguez ditikung Chelsea yang mampu memberikan uang muka dengan nilai lebih besar.

Keberadaan Mane diharapkan dapat membantu pekerjaan Wayne Rooney di lini serang MU. Sejauh ini penyerang kebangsaan Inggris tersebut masih kesulitan menjebol gawang lawan. Keberadaan sosok Memphis Depay terbukti belum bisa membantu Rooney dalam membuka keran golnya di musim ini.

"Kami tidak sedang berada di jalur juara, sebab kami belum memiliki striker yang cepat dan juga kreatif. Peluang kami memenangkan gelar juara dua musim ke depan, bergantung pada mampu atau tidaknya kami mendapatkan penyerang yang memiliki kecepatan serta tingkat kreatifitas tinggi," ucap Manajer MU, Louis Van Gaal yang dikutp dari Daily Mail.

Jika jadi bergabung, Mane akan menyusul dua eks pemain Southampton yang sudah lebih dulu berseragam MU. Kedua pemain yang dimaksud adalah Luke Shaw dan Morgan Schneiderlin.

Sayangnya hingga kini pihak Southampton membantah jika mereka akan membiarkan Mane hengkang. Bahkan klub yang bermarkas di Stadion St. Marry’s itu pun mengklain tidak akan menjual talenta berusia 23 tahun tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)
pixels