Kovacic Datang, Lucas Silva Siap Ditendang

Kamis, 20 Agustus 2015 - 07:00 WIB
Kovacic Datang, Lucas Silva Siap Ditendang
Kovacic Datang, Lucas Silva Siap Ditendang
A A A
MADRID - Real Madrid sudah memperkenalkan pemain barunya, Mateo Kovacic di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/8/2015). Rekan satu tim Luka Modric di Timnas Kroasia itu didatangkan dari Inter Milan dengan nilai transfer 30 juta euro atau setara Rp 460 miliar.

Kovacic menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi 6 tahun. Ia berpeluang mencatatkan debut saat Madrid bersua Sporting Gijon di pekan pertama La Liga, Minggu (23/8/2015).

"Saya mengapresiasi kata-kata bijak yang diungkapkan presiden, saya sangat berterima kasih pada klub. Sekarang saya telah berada di klub terbaik di dunia dan itu terasa sangat istimewa. Saya berekspektasi tinggi terhadap tim dan fans," ucap Kovacic yang dikutip dari ESPN.

Di Madrid, Kovacic mengenakan kostum bernomor punggung 16 yang sebelumnya dimiliki Lucas Silva. Keputusan itu tentunya menghadirkan indikasi bahwa Silva akan dilepas pada musim 2015/2016.

Jika dilepas Madrid, Silva tak akan sulit menemukan pelabuhan baru. Sebab pemain yang telah mengoleksi empat penampilan dan satu gol saat memperkuat timnas Brasil U-21 tersebut masuk ke dalam bidikan Levante, Real Betis, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan juga Benfica.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)