Mars Barcelona Bikin Inspirasi Shakira Buyar

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 00:20 WIB
Mars Barcelona Bikin...
Mars Barcelona Bikin Inspirasi Shakira Buyar
A A A
BARCELONA - Terungkap bila ternyata istri dari bek Barcelona, Gerard Pique yakni Shakira sangat membenci mars kubu Catalan. Pasalnya Shakira baru-baru ini kehilangan inspirasinya dalam menciptakan lagu setelah Milan, anak pertama buah cintanya bersama bek andalan La Blaugrana -julukan Barca- itu, menyanyikan lagu kebesaran Barcelona dengan suara keras.

Pada saat itu, Shakira sedang berada di mobil pribadinya. Ketika nada lagu baru menyeruak dalam benak biduan asal Kolombia ini. Namun, ide tersebut buyar seketika saat sang anak mengganggunya. Sesampainya di rumah, Shakira mencoba mengingat bunyi nada itu. Tetap, gagasannya sukar kembali.

"Terakhir kali saya mencoba menulis lagu baru, ketika sedang berada di mobil bersama putra sulung saya. Sebuah nada untuk lagu baru muncul di pikiran saya, tapi dia menyanyikan lagu kebesaran Barcelona keras-keras. Saya mencoba mengingat melodi itu sesampainya di rumah. Ketika saya ke studio, ide yang saya pikirkan sudah benar-benar hilang," tandas wanita kelahiran 2 Februari 1977 pada Clarin dilansir Mirror, Jumat (20/8/2015).

Sebuah ide memang sangat berharga bagi penyanyi yang telah menghasilkan 10 album sejak menjalani karier bernyanyi di usia ke-14 tahun. Sebagai seniman musik, inspirasi merupakan hal sangat krusial dalam mempertahankan eksistensi. Meski demikian, Shakira tidak geram pada anaknya. Keluarga merupakan prioritasnya.

"Menggarap proyek musik, sembari membesarkan anak-anak saya tentu bukan hal mudah. Tapi saya tidak ingin mengeluh. Saya selalu ingin memiliki keluarga, saya harus mampu seimbangkan antara waktu mengurus pekerjaan, dan waktu mengurus keluarga," imbuh ibu dua anak itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)