Diam-Diam, Mueller Kepincut United

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 11:36 WIB
Diam-Diam, Mueller Kepincut United
Diam-Diam, Mueller Kepincut United
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen boleh saja memagari Thomas Mueller dari kejaran Manchester United. Tetapi, sang pemain justru dikabarkan diam-diam memendam ketertarikan untuk hijrah ke Old Trafford.

Muenchen yang telah melepas Bastian Schweinsteiger menolak untuk melego lagi pemain mereka ke United. Petinggi Muenchen, Karl Heinz Rummenige dengan tegas mengungkapkan klubnya tidak bakal melego Mueller.

"Kami tidak sama sekali memasang harga untuk pemain ini. Thomas Mueller masih menyisakan kontrak 4 tahun. Tidak ada seorang pun yang dapat menjelaskan mengapa kami harus menjualnya ke tim lain,” pungkasnya.

(Baca Juga: Soal Mueller, Muenchen Pukul Mundur United)

Namun demikian mengutip Sports Mole, Mueller diam-diam tertarik dengan United. Kabarnya, Setan Merah -julukan United- telah mengiming-imingi Mueller dengan gaji 250 ribu poundsterling atau Rp5 miliar per pekan.

Mueller sendiri masih terikat kontrak dengan FC Hollywood -julukan Muenchen- hingga 2019. Itu artinya, dia harus meminta Muenchen melepas dirinya, jika ingin pindah ke United.

Di sisi lain, United baru saja kehilangan buruan utama mereka, Pedro Rodriguez yang secara mengejutkan pindah dari Barcelona ke Chelsea. Padahal, United sudah mengincar Pedro dan bahkan mengirimkan Wakil Direktur Eksekutif mereka, Ed Woodward ke Barca sebelum akhirnya sang gelandang hengkang ke Chelsea.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)