Perindo DKI Janji Tampil Menawan

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 16:15 WIB
Perindo DKI Janji Tampil...
Perindo DKI Janji Tampil Menawan
A A A
JAKARTA - Tim futsal Perindo DKI Jakarta berhasil lolos dari babak pertama putaran final Liga Futsal Perindo U-18. Bermain di Vidi Arena, Jakarta, Jumat (21/8/2015), Perindo DKI sukses mengalahkan Perindo Riau 7-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 15 menit, tim besutan Ricky Nelson hanya mendapat perlawanan berarti pada babak pertama. Akan tetapi pada paruh kedua, Tim Perindo DKI Jakarta seolah tidak mampu lagi dibendung Tim Perindo Riau.

Usai laga Ricky menilai permainan anak asuhannya itu sempat mengalami kesulitan di awal pertandingan. "Seperti biasa, pemain kadang masih butuh adaptasi pada pertandingan pertama. Dan adaptasi itu terjadi pada babak pertama. Tapi setelah itu, semuanya seperti biasa kembali. Dan kami bersyukur, Tim Perindo DKI Jakarta bisa melaju ke babak selanjutnya yang akan kembali digelar besok," ungkap Ricky.

Dengan kemenangan ini menegaskan kalau tim dari Ibukota menjadi tim favorit. Meski begitu Ricky tak mau jemawa. Menurutnya, semua tim yang berlaga mempunyai peluang yang sama.

Selanjutnya, Perindo DKI akan ditantang Perindo Kalimantan Selatan. Pada pertandingan lainnya, Perindo Kalsel berhasil menggulung Perindo Sulawesi Tenggara dengan skor telak 8-1.

Namun dari semua lawan yang akan dihadapi, perhatian khusus tim Perindo DKI Jakarta tertumpu pada talenta-talenta luar biasa yang ditunjukan tim Perindo Papua. Bermaterikan pemain-pemain yang memiliki skill, fisik, serta visi bermain yang bagus, tim Perindo Papua juga terbilang mampu menang mudah pada putaran final perdana Liga Futsal Perindo. Ditantang Sulawesi Utara (Sulut), anak-anak Mutiara Hitam sukses menang empat gol tanpa balas.

"Ada beberapa tim yang memang jadi kewaspadaan kami. Seperti Bali, Kalsel, dan juga Papua. Tapi dari semuanya, tim Papua yang mampu membuat kami harus betul-betul bersiap. Karena jika nantinya bisa memenangi pertemuan dengan Kalsel, kami kemungkinan besar akan bertemu dengan tim Papua. Tentu dengan catatan, tim Papua juga bisa menang dari lawannya," papar Ricky.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)