Soal Rumor United, Mueller: Saya Santai

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 18:28 WIB
Soal Rumor United, Mueller: Saya Santai
Soal Rumor United, Mueller: Saya Santai
A A A
MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller santai menanggapi rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang ke Manchester United. Menurutnya, rumor itu adalah hal yang wajar dalam dunia sepak bola.

"Itu cuma hal biasa di dalam bisnis ini. Oleh karena itu, saya sangat santai," kata Mueller di Sports Mole.

Mueller menjadi salah satu nama yang paling ramai diberbincangkan di bursa transfer musim panas ini. Namanya konon menjadi salah satu buruan utama Setan Merah -julukan United.

(Baca Juga:Diam-Diam Mueller Kepincut United)

United memburu Mueller lantaran sedang mencari penyerang yang pas untuk menggantikan posisi Robin van Persie dan Radamel Falcao yang hengkang dari Old Trafford. Selain itu, faktor Louis van Gaal juga memainkan peran penting dalam ketertarikan United kepada Mueller.

Van Gaal adalah pelatih yang mengorbitkan Mueller ke skuat utama Muenchen pada musim 2009/10. Di bawah kepemimpinan Van Gaal hingga 2011, Mueller tampil 100 kali dan mencetak 28 gol.

Mueller sendiri menyebut rumor yang mengaitkan dirinya dengan United gila. Pasalnya, jumlah rumor itu sangat banyak.

Pemain berusia 25 tahun itu pun mengaku mendapat pertanyaan dari fans terkait rumor tersebut. "Di Dresden, seorang fan tiba-tiba mendekati saya dan mengatakan 'Hei tuan seratus juta Euro, seberapa berharga jerseymu? Saya cuma tersenyum." tutup Mueller.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)