HT Sapa Kontestan Liga Futsal Perindo

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 21:23 WIB
HT Sapa Kontestan Liga Futsal Perindo
HT Sapa Kontestan Liga Futsal Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo menyapa 34 tim perwakilan provinsi yang tampil di putaran final Liga Futsal Perindo 2015 di Jakarta. Para atlet futsal yang rata-rata berusia 18 tahun, dibekali pengalaman sukses.

Hary Tanoesoedibjo mengunjungi langsung penginapan 34 kontestan Liga Futsal Perindo di Hotel Ibis, Jakarta untuk memberi semangat bagi tim yang tengah bertanding. Menurutnya, sepanjang putaran final di Jakarta, para kontestan harus meraih sukses dengan menjunjung tinggi prinsip sportifitas.

"Kalian menjadi juara di provinsi masing-masing. Hidup adalah bersaing, bersainglah secara sportif," CEO MNC Group kepada 34 tim, Jumat (21/8/2015) malam.

Menurut Ketua FFI, Liga Futsal Perindo akan menumbuhkan bibit-bibit muda yang akan berkontribusi dalam perkembangan futsal di Indonesia. Lebih jauh, Hary Tanoesoedibjo berharap tumbuhnya atlet muda futsal akan selaras dengan prestasi futsal Indonesia di panggung internasional.

"Turnamen ini bukan yang pertama dan terakhir, ke depan akan kita selenggarakan. Kebanggaan bangsa tidak hanya dalam ekonomi, kebanggan bangsa bisa dilakukan dengan prestasi olah raga," lanjut dia.

"Saya sebagai Ketua Federasi Futsal di Indonesia, berharap paling tidak, ada cabang olah raga yang bisa mengangkat martabat bangsa.," tutupnya.

Putaran final selama tiga hari akan digelar di dua tempat berbeda. Pada hari pertama dan kedua (21 dan 22 Agustus), akan digelar di Vidi Arena, Pancoran, Jakarta sementara hari terakhir (23 Agustus 2015) akan dihelat di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Khusus untuk pertandingan final, Minggu (23/8) mendatang, laga puncak akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV sejak 13.45 - 16.00 WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)