Chelsea Rekrut Pemain Muda Brasil

Minggu, 23 Agustus 2015 - 10:58 WIB
Chelsea Rekrut Pemain Muda Brasil
Chelsea Rekrut Pemain Muda Brasil
A A A
LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho terus membenahi lini depan tim asuhannya. Meski sudah memiliki Loic Remy dan Diego Costa, Mourinho tetap mendatangkan dua striker papan atas yakni Radamel Falcao dan Pedro Rodriguez.

Belum puas dengan empat nama tersebut, Mourinho kembali merekrut penyerang baru. Kali ini yang didatangkannya adalah pemain berusia 19 tahun asal Brasil bernama Robert Kenedy Nunes do Nascimento.

"Saya senang bisa pindah ke Chelsea. Ini momen yang membanggakan karena bisa bergabung dengan juara Liga Premier. Saya harap bisa jadi pemain penting untuk Chelsea," ucap Kenedy yang diboyong dari Fluminense.

Selain berperan sebagai striker, sang pemain juga bisa menempati posisi winger. Oleh Chelsea, ia diberi nomor punggung 16. Namun sejauh ini belum diketahui soal durasi kontrak dan gaji yang diberikan pada Kenedy.

Di Chelsea, Kenedy bertemu rekan-rekannya yang juga berasal dari Brasil. Willian, Oscar, Ramires dan Lucas Piazon menjadi pemain dari Negeri Samba yang berada di skuat The Roman Emperor.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)