Ibra Sulit, Milan Beralih ke Balotelli?

Minggu, 23 Agustus 2015 - 12:10 WIB
Ibra Sulit, Milan Beralih...
Ibra Sulit, Milan Beralih ke Balotelli?
A A A
MILAN - Rencana AC Milan membawa pulang Zlatan Ibrahimovic tidak berjalan lancar. Meski kontraknya akan usai pada Juni 2016 mendatang, Ibra masih tetap menyatakan kesetiaan dengan klubnya, Paris Saint Germain.

Karena itu Milan beralih ke Mario Balotelli. Kebetulan, sang pemain tidak lagi mendapat tempat di skuat utama Liverpool. Menurut laporan Football Italia, Milan ingin meminjam Balotelli selama satu musim.

Pemain berusia 25 tahun itu bukanlah sosok asing di kubu I Rossoneri. Balotelli pernah membela Milan dari Januari 2013 hingga Mei 2014. Dengan modal kedektannya itulah, Milan yakin bisa mengalahkan Lazio, Sampdoria, Bologna dan Fiorentina yang juga tertarik dengan pemain bengal berjuluk Super Mario tersebut.

Selama satu setengah musim membela Milan, Balotelli sukses mencetak 30 gol dari 54 pertandingan di ajang resmi. Meski penampilannya cukup mengesankan, Milan justru menjual sang pemain ke Liverpool dengan harga 16 juta poundsterling.

Balotelli sendiri pernah mengakui bahwa dirinya adalah fans Milan dan hal tersebut ia ungkapkan saat masih berada di skuat Inter Milan. Ketika itu, Balotelli berada di bawah bimbingan Sinisa Mihajlovic. Mantan asisten pelatih Inter tersebut kini sudah beralih profesi menjadi pelatih I Rossoneri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2274 seconds (0.1#10.140)