Gelandang Bertahan Timnas Jerman Jadi Incaran Arsenal

Senin, 24 Agustus 2015 - 15:11 WIB
Gelandang Bertahan Timnas Jerman Jadi Incaran Arsenal
Gelandang Bertahan Timnas Jerman Jadi Incaran Arsenal
A A A
LEVERKUSEN - Gelandang bertahan Timnas Jerman, Lars Bender dikabarkan sedang mendapat perhatian penuh dari klub Liga Premier Inggris, Arsenal. Performa apik pemain berusia 26 tahun bersama Bayern Leverkusen, kabarnya membuat Arsenal tak sabar untuk bisa segera mendatangkan Bender sebelum ditutupnya bursa transfer.

Arsenal yang memang diketahui sangat membutuhkan sosok mapan di posisi gelandang bertahan, bahkan telah mengirim tim khusus untuk memantau Bender kala Leverkusen melakoni babak play off Liga Champions kontra Lazio. Mesi dalam pertandingan tersebut Leverkusen harus tumbang, namun Wenger kabarnya tetap puas dengan performa yang ditunjukan sang gelandang bertahan.

Arsenal yang musim ini berharap bisa keluar sebagai juara Liga Premier Inggris, memang mendapat banyak kritik lantaran belum juga melakukan belanja pemain. Arsenal yang terlihat sangat membutuhkan sosok gelandang bertahan garang dan striker tajam, nyatanya malah mendatangkan Petr Cech untuk berdiri di bawah mistar gawang.

Namun Wenger beralasan, dirinya memang tidak ingin terburu-buru dalam mendatangkan pemain anyar. Dirinya ingin benar-benar memastikan, kalau pemain incarannya bisa memberikan dampak positif bagi Arsenal bila nantinya didatangkan.

''Tentu ada sedikit tekanan untuk bisa tetap menjaga level tim kami dengan tim lain. Tim lain telah menggelontorkan dana yang jauh lebih besar (untuk mendatangkan pemain baru), meski pun mereka tahu, hanya ada satu tim yang nantinya akan keluar sebagai juara,'' ungkap Wenger seperti dilansir Independent.

''Anda harus bisa menjaga emosi anda, dan tidak melakukan pembelian hanya karena tim lain telah mendatangkan pemain anyar. Tapi anda harus bisa melakukannya saat anda telah menemukan pemain yang benar-benar bisa membawa perbaikan bagi tim anda,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)