Pedro Membongkar Fakta Soal Manchester United

Senin, 24 Agustus 2015 - 22:31 WIB
Pedro Membongkar Fakta Soal Manchester United
Pedro Membongkar Fakta Soal Manchester United
A A A
LONDON - Gelandang anyar Chelsea, Pedro Rodriguez akhirnya membuat pengakuan soal ketertarikan Manchester United kepada dirinya. Menurut Pedro, tak hanya Manchester United, rival sekota United, Manchester City juga ikut melirik dirinya.

Sebelum bergabung dengan Chelsea dari Barcelona, Pedro adalah incaran utama United. Bahkan, Wakil Direktur United, Ed Woodward sempat dikabarkan terbang ke Barcelona untuk bernegosiasi dengan pihak Barca soal Pedro.

Namun United disalip di tikungan terakhir oleh Chelsea. Alhasil, gelandang 28 tahun itu pun merapat ke Stamford Bridge dan bukan ke Old Trafford.

"Saya sangat senang dengan ketertarikan beberapa klub besar Inggris: United, City dan juga Chelsea," ujar Pedro di Sports Mole.

Pedro sendiri ketika ditanyakan alasan kepindahan ke Chelsea menyebut, sosok Jose Mourinho berperan besar di balik keputusannya itu. Selain Mourinho, para pemain timnas Spanyol seperti Fabregas, Cesar Azpilicueta, dan Diego Costa juga turut andil.

"“Saya suka isi ucapan Mourinho. Dirinya ingin saya memperkuat timnya. Saya pun bersedia melakukannya. Tawaran dari Chelsea paling meyakinkan buat saya," tutup Pedro.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4453 seconds (0.1#10.140)