Bidik Pogba, Chelsea Siapkan Mega Transfer

Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:57 WIB
Bidik Pogba, Chelsea...
Bidik Pogba, Chelsea Siapkan Mega Transfer
A A A
LONDON - Bursa transfer musim panas 2015-2016 tinggal menghitung hari, namun jawara Liga Inggris musim lalu, Chelsea sepertinya masih berniat menghabiskan uang mereka untuk belanja pemain. Usai sukses memboyong Pedro Rodriguez dari Barcelona, kini giliran bintang Juventus, Paul Pogba yang jadi bidikan selanjutnya kubu The Blues -julukan Chelsea- di pengujung jendela transfer sebelum ditutup 1 September, mendatang.

(Baca Juga: Tujuh Pemain Bintang Chelsea buat Mourinho Murka)

Dilansir Sky, Selasa (25/8/2015) Chelsea kabarnya siap memecahkan rekor transfer mereka demi mendaratkan gelandang masa depan Prancis itu ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- sebelum ditutupnya bursa transfer. Bukan menjadi rahasia lagi bila penampilan apik Pogba bersama Si Nyonya Tua -julukan Juve-, telah menarik minat beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City dan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Bahkan kabarnya dua klub tersebut telah melakukan negosiasi harga untuk mendapatkan jasa Pogba, dengan jawara Liga Italia musim lalu. Namun kabar terbaru Chelsea siap kembali meramaikan bursa perburuan Pogba, setelah pelatih The Blues, Jose Mourinho sempat putus asa untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Kini setelah sang pemilik Roman Abramovich memberikan lampu hijau untuk memboyong pemain anyar, Chelsea siap merogoh dalam kas mereka.

Tidak tanggung-tanggung kubu London diklaim siap menghabiskan lebih dari 50 juta pounds yang sempat dikeluarkan kepada Liverpool untuk mendapatkan Fernando Torres di 2011. Tawaran menggiurkan sebesar 71 juta pounds atau setara Rp1,5 triliun siap digelontorkan Chelsea untuk melakukan mega transfer, Pogba ke Stamford Bridge. Penampilan buruk para gelandang Chelsea di awal musim sepertinya akan jadi alasan Mou untuk memboyong amunisi baru.

(Baca Juga: Hot News, Chelsea Siap Lepas Oscar demi Pogba)

Sebelumnya juru taktik asal Portugal itu mengaku tidak senang dengan duet lini tengah mereka yakni Cesc Fabregas dan Nemanja Matic. Mengawali musim dengan hasil imbang 2-2 lawan Swanse City dan setelahnya dipermak Manchester City tiga gol tanpa balas. Chelsea dipaksa bekerja keras untuk mengalahkan tim papan bawah seperti West Bromwich Albion. Dengan alasan itu Chelsea coba mendatangkan amunisi baru untuk mendongkrak performa tim, tapi dengan sisa tujuh hari sebelum bursa transfer ditutup sepertinya akan sulit buat The Blues.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0717 seconds (0.1#10.140)