Mario Lemina Jalani Tes Medis di Turin

Senin, 31 Agustus 2015 - 16:05 WIB
Mario Lemina Jalani...
Mario Lemina Jalani Tes Medis di Turin
A A A
TURIN - Juventus sedikit memberikan angin segar kepada penggemar mereka di detik-detik terakhir jelang penutupan transfer musim panas ini. Menurut informasi, dalam beberapa jam ke depan klub berjuluk Si Nyonya Tua akan meresmikan kedatangan Mario Lemina dari Marseille.

Seperti dikutip Goal, Senin (31/8/2015), Lemina hari ini tengah berada di Turin untuk menjalani tes medis menjelang kepindahannya ke Juventus. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan klub setelah kedua tim sepakat untuk meminjamkan pemain berkebangsaan Prancis itu selama satu tahun.

Setelah menyelesaikan proses tes medis dan dianggap cocok untuk mengisi skuat Massimiliano Allegri. Juventus akan segera mengumumkan di depan penggemar mereka dan membayar biaya pinjaman sebesar 1,5 juta euro atau sekira Rp23 miliar.

Si Nyonya Tua bisa menandatangani pemain yang telah bermain selama 335 menit bersama Marseille secara permanen dengan harga 10 juta euro (Rp157 miliar).

Dikutip dari situs resmi Juventus: "Pemeriksaan pemain U-21 Prancis ini akan berlangsung di Clinica Fornaca, Sessant, dan kemudian di Istituto Medicina dello Sport di ibukota Piedmont."

Juventus diketahui gencar berselancar di jendela transfer musim panas ini. Terutama ketika mereka kehilangan jenderal lapangan tengah Andrea Pirlo (New York City FC) dan Arturo Vidal (Bayern Muenchen) di musim ini.

Juventus semakin terpuruk ketika mengetahui kondisi Sami Khedira. Mantan pemain Real Madrid yang disebut-sebut bakal memperkuat lini tengah Juventus bersama Paul Pogba malah mengalami cedera paha dan dia terpaksa keluar selama dua bulan.

Akibatnya Giornata (pekan) kedua Serie A 2015/2016 menjadi sejarah buruk bagi Juventus. Untuk pertama kali sejak Serie A menjadi kompetisi satu wilayah, Juventus menelan kekalahan di dua laga pembuka.

La Vecchia Signora memastikan gagal meraup poin di dua laga Serie A 2015/2016 setelah menyerah 1-2 dari AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (30/8/2015). Sebelumnya mereka kalah 0-1 dari Udinese. (Baca juga: Terungkap Fakta Kekalahan Pertama Juventus di 2 Laga Pembuka Serie A)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0747 seconds (0.1#10.140)