Cuci Gudang, Manchester United Lepas Lindegaard

Selasa, 01 September 2015 - 01:19 WIB
Cuci Gudang, Manchester United Lepas Lindegaard
Cuci Gudang, Manchester United Lepas Lindegaard
A A A
MANCHESTER - Manchester United tampaknya memanfaatkan menit-menit terakhir jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2015, untuk mengurangi jumlah pemain di tim utama. Setelah secara resmi melepas Adnan Januzaj ke Borussia Dotmund, kini Setan Merah memberikan restu kepada West Bromwich Albion untuk memboyong Andrers Lindegaard.

Menurut Skysportm West Brom mendapatkan Lindegaard dengan status bebas transfer. Sang penjaga gawang ketiga Manchester United tersebut kemudian diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Sebelumnya, Mancherster United memilih untuk melepas Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund dengan status pemain pinjaman lantarab Januzaj dianggap membutuhkan lebih banyak waktu dilapangan yang tak mungkin ia dapatkan bila tetap bertahan di tim utama besutan Louis van Gaal.

Setelah merampungkan proses transfernya, Januzaj langsung mengunggah foto sambil memegang jersey Dortmund di akun twitter pribadinya. Januzaj mengaku sangat senang dan tak sabar untuk memulai musim barunya di kompetisi Bundesliga Jerman.

''Bangga bisa bergabung dengan dortmund. Tak sabat menanti musim baru,'' tulis Januzaj dalam akun twitter pribadinya @adnanjanuzaj.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8473 seconds (0.1#10.140)