Resmi, Muenchen Lepas Dante ke Wolfsburg

Selasa, 01 September 2015 - 01:38 WIB
Resmi, Muenchen Lepas Dante ke Wolfsburg
Resmi, Muenchen Lepas Dante ke Wolfsburg
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen akhirnya setuju untuk melepas bek tengah asal Brasil, Dante ke Wolfsburg. Dante yang kehilangan tempat di skuat utama Muenchen musim ini, diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Menurut CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, Muenchen terpaksa melepas Dante ke Wolfsburg lantaran sang pemain berusia 31 tahun tak tahan untuk menjadi penghangat bangku cadangan. Namun tidak dijelaskan berapa biaya yang harus dikeluarkan Wolfsburg untuk mendatangkan Dante.

''Dante ingin diberi kesempatan untuk bermain secara reguler. Kami tidak memungkiri keinginannya ini,'' ungkap Rummenigge.

Dante yang didatangkan dari Borussia Monchengladbach di tahun 2012 merupakan salah satu pemain yang berhasil menghadiahkan treble winner bagi Muenchen di tahun 2013. Untuk itu Rummenigge tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas pengorbanan yang diberikan Dante selama ini.

''Bayern mendapatkan banyak pencapaian bersamanya (Dante). Untuk itu kami ingin mengucapkan terima kasih kepadanya atas semua hal tersebut,'' pungkas Rummenigge.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)