Alonso Lepas Podium di Sirkuit Monza

Kamis, 03 September 2015 - 02:09 WIB
Alonso Lepas Podium di Sirkuit Monza
Alonso Lepas Podium di Sirkuit Monza
A A A
MONZA - Tim balap McLaren yang musim ini menggendong mesin Honda pesimis bisa tampil kompetitif pada GP Italia, akhir pekan nanti. Pembalap mereka mengisyaratkan melepas podium.

Pembalap McLaren, Fernando Alonso mengatakan tidak mau muluk-muluk dengan hasil di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza. Dia dan rekannya, Jenson Button, sejauh ini masih tercecer di klasemen.

Dalam kariernya di F1 Alonso sebenarnya sudah pernah dua kali naik podium di Monza, yakni pada 2007 dengan McLaren dan 2010 bersama Ferrari. Tetapi ia tak tidak terlihat berharap hasil serupa dalam bersama McLaren-Honda.

"Dalam karierku sudah dua kali aku menang di Monza, sekali bersama McLaren pada 2007, dan kedua balapan tersebut amatlah spesial. Untuk balapan ini kami harus mengatur harapan sendiri karena kami tahu lintasannya takkan cocok dengan mobil kami," kata Alonso dikutip Crash, Rabu (2/9/2015).

"Balapan nanti akan berat tapi kami masih akan berusaha sekeras biasanya, belajar sebanyak mungkin mengenai mobil kami, dan memoles konfigurasi downforce rendah kami untuk berusaha mendapatkan hasil terbaik pada akhir pekan," tutup Alonso. (Baca juga : Progres Mesin Honda untuk F1 Jalan di Tempat)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)