Lupakan Silverstone, Jorge Lorenzo Keranjingan Main Video Game

Jum'at, 04 September 2015 - 07:00 WIB
Lupakan Silverstone, Jorge Lorenzo Keranjingan Main Video Game
Lupakan Silverstone, Jorge Lorenzo Keranjingan Main Video Game
A A A
ARAGON - Jorge Lorenzo sepertinya menemukan cara unik melupakan kesedihannya kalah di GP Inggris. Pembalap MotoGP asal Spanyol itu tengah keranjingan bermain video game.

Lewat Twitter resminya @lorenzo99, pembalap berusia 28 tahun itu tengah asyik bermain game Play Nicky. Permainan virtual itu menyajikan tantangan untuk bisa tiba di suatu tempat dengan waktu tercepat.

Karakter permainan tersebut adalah Nicky Romero, DJ ternama asal Belanda. Dikisahkan, DJ berusia 28 tahun itu mesti datang ke suatu konser dengan melewati berbagai tantangan selama perjalanannya, mulai dari berlari di jalan raya hingga terbang naik helikopter.

Permainan tersebut rupanya membuat Lorenzo ketagihan. "Sangat keren. Saya sedang bermain game #PlayNicky @NickyRomero," kicaunya di Twitter.

Saat ini, Lorenzo tengah berlatih di Sirkuit Aragon guna mempersiapkan diri berlaga di Grand Prix San Marino, 13 September mendatang. Lorenzo berlatih bersama rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang mengalahkannya di Sirkuit Silverstone, akhir pekan kemarin. (Baca Juga: Lorenzo dan Rossi Pemanasan di Sirkuit Aragon)

Dalam balapan di Silverstone kemarin, Lorenzo harus rela puncak klasemen pembalap kembali dikuasai Rossi. Pasalnya, ia hanya finish di posisi keempat di bawah Rossi, Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso. (Klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)