Joker Komentari Perang Williams Bersaudara

Senin, 07 September 2015 - 16:06 WIB
Joker Komentari Perang Williams Bersaudara
Joker Komentari Perang Williams Bersaudara
A A A
NEW YORK - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic angkat bicara menyusul bentrokan Williams Bersaudara di babak delapan besar AS Terbuka 2015. Djokovic mengatakan tidak pernah membayangkan bagaimana dirinya menghadapi saudara sendiri.

Salah satu pertarungan yang menyedot perhatian di babak delapan besar nomor tunggal putri AS Terbuka adalah laga yang mempertemukan Serena Wiliams dan Venus Williams. Laga yang mendapat istilah 'Perang Williams Bersaudara' itu pun memaksa Joker, julukan Djokovic, untuk berkomentar.

Menurut Joker, apa yang dilakukan Serena dan Venus bertahun-tahun adalah hal yang luar biasa dan belum tentu bisa dilakukan petenis lain, termasuk dirinya sendiri. "Hal pertama yang terlintas di kepala saya adalah seperti apa rasanya bertarung melawan saudara saya sendiri," kata Joker, dikutip Reuters, Senin (7/9/2015).

"Saya mengagumi apa yang mereka lakukan bertahun-tahun di paggung besar," lanjutnya. (Baca juga : Duo Williams Perang Saudara di Perempat Final)

Lebih lanjut, Joker mengatakan meski dengan banyak gelar yang telah dia rebut selama ini, dirinya belum tentu memiliki mental yang cukup untuk menghadapi saudara sendiri di atas lapangan. "Tapi saya tidak tahu apakah saya akan bisa menghadapi saudara sendiri di lapangan. Ini tidak mungkin. Saya tidak akan mampu mengatasi hal semacam itu," katanya.

Serena dan Venus akan berebut tiket semifinal AS Terbuka tahun ini. Bagi Serena, kemenangan adalah hal mutlak dalam upaya merebut empat gelar grand slam dalam kurun waku satu tahun. (Baca juga : Serena Williams Dalam Catatan Angka)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)