Demi Pendidikan Anak, Valentino Rossi Lelang Motor

Selasa, 08 September 2015 - 17:58 WIB
Demi Pendidikan Anak, Valentino Rossi Lelang Motor
Demi Pendidikan Anak, Valentino Rossi Lelang Motor
A A A
ROMA - Pembalap veteran, Valentino Rossi bermaksud melelang motor untuk membantu sebuah yayasan amal yang bergerak membantu pendidikan anak di Italia. Tentu saja motor tersebut bukan yang dia gunakan untuk balapan musim ini.

Autosport melaporkan, motor yang akan dilelang bertipe Yamaha YZF-R1. Pembalap berjuluk The Doctor bahkan membubuhi tanda tangannya di fairing motor untuk membuat si kuda besi bernomor 46 itu semakin eksklusif saat dilelang.

"Hasil lelang itu akan diberikan kepada La Gotita Onlus, sebuah yayasan amal yang membantu masalah-masalah pendidikan, kesehatan dan ekonomi anak-anak terlantar," demikian laporan Autosport, Selasa (8/9/2015).

Rossi mengatakan sangat bangga bisa menjadi bagian dalam acara amal tersebut. Dia berharap di tahun-tahun mendatang bisa kembali membantu orang lain dengan melelang benda-benda ikonik balapnya.

"Tidak ada lelang jenis ini yang ditawarkan sebelumnya. Mungkin membuat kesempatan seperti ini sekali seumur hidup," kata Rossi. (Baca juga : Fakta San Marino Jadi Saksi Rivalitas Rossi & Lorenzo)

Acara lelang Yamaha YZF-R1 akan ditutup pada Jumat (18/9/2015) mendatang, tepat satu pekan setelah sesi latihan bebas hari pertama di GP San Marino 2015. (Baca juga : Marc Marquez Lelang Sarung Tangan untuk Mendiang Garriga)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)