Bekuk Cilic, Djoker Rebut Tiket Final

Sabtu, 12 September 2015 - 06:05 WIB
Bekuk Cilic, Djoker Rebut Tiket Final
Bekuk Cilic, Djoker Rebut Tiket Final
A A A
NEW YORK - Petenis unggulan pertama, Novak Djokovik berhasil memastikan satu tiket ke babak final AS Terbuka 2015 usai mengalahkan petenis Kroasia, Marin Cilic. Djokovic membuat love game di set pertama.

Tampil di New York, Amerika Serikat, Sabtu (12/9/2015) pagi WIB, Djokovic bermain dengan sangat percaya diri. Joker, julukan Djokovic, bahkan tidak kehilangan satu pun game di set pertama (love game) ketika mengalahkan juara bertahan AS Terbuka itu.

Di set kedua, Joker kembali menampilkan permainan agresifnya. Petenis asal Serbia itu menyelesaikan set kedua dengan hanya kehilangan satu game. Statistik menyebut Joker hanya membuat satu kesalahan di set kedua sebelum menutup dengan kemenangan 6-1.

Dominasi berlanjut ke set ketiga, Joker semakin menancapkan kukunya dan tidak memberikan Cilic banyak waktu untuk mengambil napas. Laga diakhir dengan kemenangan 6-0, 6-1, 6-2.

Di babak final, Joker akan berhadapan dengan pemenang pada laga Roger Federer kontra Stan Wawrinka. Joker terakhir kali melaju ke babak final AS Terbuka di tahun 2015. Musim lalu dia tersingkir di babak semifinal. (Baca juga : Juara Bertahan Tantang Petenis Terbaik Dunia)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)
pixels