Pemain Liga Inggris Kecanduan Nonton Tarian Seronok

Senin, 14 September 2015 - 12:16 WIB
Pemain Liga Inggris Kecanduan Nonton Tarian Seronok
Pemain Liga Inggris Kecanduan Nonton Tarian Seronok
A A A
LONDON - Pengakuan mengejutkan dilontarkan seorang pemilik klub penari seronok. Konon pemain Liga Inggris doyan menghabiskan waktu dengan menghamburkan uang di klub yang menyajikan tarian erotis.

Adalah Bianca Gascoigne yang mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, klub yang didirikannya ini menawarkan tarian vulgar bertarif 360 Pounds per jam atau sekitar Rp 7,9 Juta.

"Mereka pemain dari klub besar Liga Inggris. Namun para pelanggan bukan hanya para bintag sepak bola tapi juga para musisi, aktor serta bankir dan orang-orang mencari kesenangan," tutur Bianca seperti dilansir Daily, Senin (14/9/2015).

Bianca menjelaskan mereka datang dengan pasangan mereka atau mengajak para pemain dan identitas mereka dijamin kerahasiaannya. Beberapa pemain ada yang sudah menikah. Mereka memesan beberapa minuman dan bersantai. "Dan kadang mereka minta layanan seks," jelas Bianca.

Bianca menglaim klubnya mengkoleksi banyak penari seksi dan cantik. "Koleksi kami adalah wanita yang paling menarik, cerdas, berkepribadian," tandasnya

Begitu para pesepakbola itu datang sebuah tarian dan tiga gadis menari telanjang bersama-sama di sebuah bilik VIP. "Gadis-gadis yang luar biasa, mereka begitu fleksibel dan berbakat, secara pribadi mereka begitu baik untuk tubuh Anda."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)
pixels