Pulang dari AS Terbuka, Safarova Infeksi Pernapasan

Rabu, 16 September 2015 - 16:38 WIB
Pulang dari AS Terbuka, Safarova Infeksi Pernapasan
Pulang dari AS Terbuka, Safarova Infeksi Pernapasan
A A A
PRAGUE - Petenis Republik Ceko, Lucie Safarova, yang baru saja menyentuh ranking terbaiknya dengan masuk ke lima besar terpaksa harus berurusan dengan rumah sakit. Safarova dilaporkan mengidap infeksi pernapasan usai pulang dari gelaran grand slam AS Terbuka 2015.

Finalis Prancis Terbuka 2015 itu dilaporkan mengidap infeksi pernapasan setelah mengunggah foto dirinya saat tengah berbaring di sebuah kamar rumah sakit. Belum jelas infeksi seperti apa yang mendera Safarofa, namun foto yang diunggah ke akun media sosial Facebook itu pun dibanjiri komentar para penggemar.

"Saya sangat senang minggu ini berada di posisi kelima dunia, setelah berjuang (di AS Terbuka) dengan cedera perut. Tetapi disaat yang bersamaan saya harus terbaring karena infeksi paru-paru," tulis Safarova di akun media sosial, Rabu (16/9/2015)

Safarova mencapai puncak kariernya saat memijakan kaki di partai final Prancis Terbuka 2015. Sayang, petenis unggulan keenam itu gagal melanjutkan prestasinya di AS Terbuka setelah tersingkir di babak pertama kontra petenis Ukraina, Lesia Tsurenko, 4-6, 1-6. "Jalan hidup kadang-kadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan," lanjutnya.

Saat ini petenis 28 tahun berharap dirinya bisa kembali pulih untuk melanjutkan mendulang poin di tur WTA pasca grand slam guna menjaga posisinya di lima besar. Lebih-lebih, Safarova akan memimpin Rep Ceko yang akan bentrok melawan Rusia di final Piala Fed bulan November mendatang. (Baca juga : 10 Petenis Putri Terbaik di AS Terbuka 2015)

Pulang dari AS Terbuka, Safarova Infeksi Pernapasan
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)