Barcelona Jadikan Las Palmas Pelampiasan

Kamis, 24 September 2015 - 19:41 WIB
Barcelona Jadikan Las Palmas Pelampiasan
Barcelona Jadikan Las Palmas Pelampiasan
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets bertekad menjadikan laga selanjutnya kontra Las Palmas sebagai ajang pelampiasan setelah dipecundangi Celta Vigo 4-1 di jornada kelima Liga Spanyol 2015/2016, dini hari tadi WIB. Seperti diketahui La Blaugrana -julukan Barca- secara mengejutkan dipermalukan Celta Vigo setelah sebelumnya tampil perkasa di empat laga awal tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Kekalahan ini tentu jadi pukulan telak buat skuat besutan Luis Enrique, yang harus terlempar ke peringkat lima klasemen sementara. Namun Busquets menegaskan timnya bakal bangkit kembali dan mencetak kemenangan kontra Las Palmas di akhir pekan.

(Baca berita lengkap seputar Liga Spanyol 2015/2016 di sini)

"Kami harus membuka halaman baru dan belajar dari kesalahan untuk mempersiapkan dirinya pada laga selanjutnya. Kami harus lebih hati-hati dengan serangan balik cepat dan menemukan ramuan yang tepat di lini depan. Obat ideal untuk kami adalah meraih kemenangan lawan Las Palmas di Camp Nou, akhir pekan ini," jelas Busquets dilansir Soccerway, Kamis (24/9/2015).

Ketika Liga Spanyol baru bergulir lima laga awal, Busquets menilai terlalu dini untuk menilai kualitas skuat Catalan dari kekalahan atas Celta Vigo. Baginya musim ini masih sangat panjang dan terbuka lebar peluang buat Azulgrana untuk bangkit. Bukan kali pertama buat Barca terseok-seok di awal musim, sepertinya halnya tahun lalu kubu Catalan juga sempat meraih hasil negatif di pembukaan musim.

Tapi buktinya Barca mampu bangkit secara sensasional dengan merebut treble winners kedua sepanjang sejarah klub. "Musim ini masih sangat panjang dan kami telah memenangkan setiap pertandingan hingga sekarang. Kami akan kembali mencetak kemenangan, akhir pekan ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6570 seconds (0.1#10.140)