Ternyata United Pernah Goda Pato

Jum'at, 25 September 2015 - 08:49 WIB
Ternyata United Pernah Goda Pato
Ternyata United Pernah Goda Pato
A A A
SAO PAULO - Manchester United masih menyimpan rapat-rapat pemain misterius yang akan direkrutnya pada musim ini. Meskipun jendela transfer musim panas resmi ditutup awal bulan ini, namun tak ada media manapun yang mampu mengungkap pemain idaman Setan Merah.

Meski United terlihat enggan mengungkapkan pemain misterius tersebut, namun Alexandre Pato mengklaim jika Louis van Gaal sempat melakukan upaya terakhir mereka untuk memancing eks striker AC Milan tersebut kembali merumput di Eropa sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Pato, yang kini dipinjamkan ke Sao Paulo dari Corinthians akhirnya menolak tawaran tersebut. Alasannya, ia hanya ingin fokus berada di Brazil dan mengesampingkan niatnya untuk kembali ke Liga Eropa.

"Saya tidak akan berbohong, dua jam sebelum jendela transfer ditutup, saya memiliki tawaran yang sangat bagus dari Manchester United. Sebenarnya saya mengharapkan itu, tapi saya hanya tahu setelah ketika mereka berkomentar. Tapi fokus saya sekarang ada di sini. Saya bekerja untuk melakukan yang terbaik dan mungkin tinggal di Sao Paulo," ungkap Pato seperti dikutip Fourfourtwo, Jumat (25/9/2015).

"Saya benar-benar ingin menetap di Brazil, tapi itu tidak hanya tergantung pada saya. Saya harus melakukan pekerjaan saya dan agen serta keluarga saya benar-benar menjaga masalah ini dengan baik. Saya hanya ingin profesional, fokus, dan berusaha yang terbaik," tukas Pato.

Penolakan itu membuat United terlihat tergesa-gesa untuk mendatangkan pemain. Walhasil, meneer Van Gaal mengalihkan perhatiannya kepada Anthony Martial. Pemain AS Monaco itu direkrut Setan Merah dengan banderol 36 juta poundsterling (Rp778 milliar). Rising star Prancis itu akan berada di Old Trafford selama empat tahun dan dia digadang-gadang menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah United. (RESMI: Anthony Martial Milik Manchester United)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)