Madrid Kepincut Pemain Bintang Asal China

Jum'at, 25 September 2015 - 17:24 WIB
Madrid Kepincut Pemain Bintang Asal China
Madrid Kepincut Pemain Bintang Asal China
A A A
MADRID - Real Madrid santer diberitakan tengah mengincar pemain bintang asal China yang kini bermain untuk Guangzhou Evergrande, Zhang Linpeng pada jendela transfer musim dingin mendatang. Seperti disebut jaringan televisi China, kubu Los Blancos -julukan Madrid- kabarnya makin intens mendekati pemain berusia 26 tahun yang bermain pada posisi bek untuk Guangzhou tersebut.

(Baca Juga: Bomber Fenomenal Kolombia Seharusnya Berseragam Madrid Bukan Milan)

Seperti dilansir Marca, Jumat (25/9/2015) Zhang Linpeng yang juga jadi buruan beberapa klub asal Eropa, kabarnya menolak tawaran yang datang kepadanya untuk hijrah ke Ibukota Spanyol. Meski beberapa sumber di Santiago Bernabeu menolak spekulasi yang menghubungkan mereka dengan pemain asal China itu, tapi rumor kepindahan Zhang Linpeng ke Madrid terus mencuat di negara asalnya.

Pemain yang mendapatkan julukan 'Zhangmos' karena fisiknya mirip dengan kapten El Real, Sergio Ramos diklaim siap merapat ke salah satu klub raksasa Liga Spanyol, pada bursa transfer Januari 2016. Sementara itu bek Madrid, Dani Carvajal yang disebut akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Zhang Linpeng, membantah dengan tegas rumor tersebut.

"Saya sudah membaca rumor yang beredar dan reaksi pertama saya adalah tertawa. Ini sebuah cerita lucu, tapi tidak benar. Madrid adalah rumah saya dan berharap Danilo dapat segera pulih karena dia memberikan banyak efek positif buat tim. Pelatih percaya kepada saya dan kini saatnya memberikan performa terbaik untuk membayarnya," tegas Carvajal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9366 seconds (0.1#10.140)