Bintang NBA Hamili Ratu Kecantikan Texas

Jum'at, 25 September 2015 - 18:15 WIB
Bintang NBA Hamili Ratu Kecantikan Texas
Bintang NBA Hamili Ratu Kecantikan Texas
A A A
CLEVELAND - Bintang NBA, Kyrie Irving, dilaporkan menghamili ratu kecantikan Texas (Miss Texas 2010), Andrea Wilson. Kabar tersebut beredar luas dan tengah menjadi perbincangan hangat di Amerika Serikat.

Irving yang saat ini memperkuat klub basket Cleveland Cavaliers diduga menghamili Wilson setelah TMZ mendapatkan berkas rahasia pengadilan Texas. Dalam file itu disebutkan bahwa hasil tes DNA Irving adalah ayah dari janin yang tengah dikandung Wilson.

"Irving saat ini tengah berupaya memenangkan hak asuh anak yang dikandung Wilson untuk menyembunyikan fakta bahwa dia hidung belang," demikian laporan TMZ, dikutip Jumat (25/9/2015).

Irving bukan kali pertama berurusan dengan pengadilan karena wanita. Point Guard Cleveland juga pernah berurusan dengan pengadilan saat menjalin hubungan dengan Callie Rivers, putri pelatih Los Angeles Clippers, Doc Rivers. Keduanya saat ini tengah berpacaran.

"Dia (Irving) menjadi brengsek dan sedang mencoba untuk menyembunyikan semuanya dari keluarga dan Callie," tulis seorang pembaca dalam kolom komentar.

Irving merupakan satu dari 10 pemain NBA yang dibekap cedera hebat musim 2015. Dia saat ini tengah dalam masa rehabilitasi dan terancam absen di awal musim depan. (Baca juga : 10 Pemain NBA Terancam Musim Depan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)