Chelsea-Barcelona Berebut Bintang Ukraina, Yarmolenko

Selasa, 13 Oktober 2015 - 21:27 WIB
Chelsea-Barcelona Berebut Bintang Ukraina, Yarmolenko
Chelsea-Barcelona Berebut Bintang Ukraina, Yarmolenko
A A A
LONDON - Chelsea tengah menjadi juru selamat untuk mendongkrak performa mereka yang terseok-seok sejak awal musim hingga Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan kedelapan. Bintang timnas Ukraina, Andriy Yarmolenko diyakini jadi target buruan utama The Blues -julukan Chelsea-, demi menyelamatkan skuat besutan Jose Mourinho dari zona degradasi setelah bertengger diperingkat 16 klasemen sementara.

(Baca Juga: Chelsea Singkirkan Hazard dari Skuat Utama)

Dilansir Espana, Selasa (13/10/2015) Chelsea siap berebut dengan Barcelona demi mengamankan jasa Yarmolenko pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang. Yarmolenko sebelumnya sampai dikabarkan menolak tawaran dari Everton sebesar 25 juta euro hanya demi menunggu tawaran dari kubu Catalan. Barca memang sempat digosipkan akan memboyong penyerang Dynamo Kiev itu, namun karena masalah keuangan dan embargo transfer mereka masih menunggu.

Kabarnya Barca menunggu momen ideal untuk merekrut Yarmolenko pada bursa transfer musim dingin agar bisa dimainkan bersama dengan pemain lainnya seperti Arda Turan dan Aleix Vidal. Kubu Catalan diklaim siap mengajukan dana sebesar 20 juta euro demi mendaratkan pemain timnas Ukraina itu ke Camp Nou.

Namun usaha Barca kini akan menjadi lebih sulit karena Chelsea siap meramaikan persaingan untuk mendatangkan Yarmolenko. Bukan menjadi rahasia lagi bila penyerang Kiev tersebut merupakan pemain idaman Mourinho, bahkan ketika masih menangani Real Madrid. Juru taktik asal Portugal itu pernah mencoba merekrut pemain berusia 25, tapi batal terwujud hingga dirinya pindah ke London.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)