Didepak MU, Valdes Gabung Newcastle?

Kamis, 15 Oktober 2015 - 01:01 WIB
Didepak MU, Valdes Gabung Newcastle?
Didepak MU, Valdes Gabung Newcastle?
A A A
MANCHESTER - Newcastle United kabarnya tertarik dengan Victor Valdes. Kiper kebangsaan Spanyol itu ingin dijadikan sebagai pengganti Tim Krul yang mengalami cedera parah hingga harus menutup musim ini dengan lebih cepat.

Krul cedera saat memperkuat Belanda di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Kondisi tersebut tentu sangat merugikan Newcastle yang saat ini terpuruk di dasar klasemen Liga Premier Inggris. Dua kiper lainnya yakni Rob Elliot dan Karl Darlow dianggap belum tampil memuaskan sehingga klub berjuluk The Magpies itu mengincar Valdes yang saat ini statusnya sedang dibekukan oleh Manchester United.

Beberapa waktu lalu Valdes bersitegang dengan pelatihnya, Louis Van Gaal. Karena hal itu, ia kini terdepak dari skuat inti Setan Merah. Pada daftar pemain, nama Valdes berada di belakang tiga kiper utama yakni David De Gea, Sergio Romero dan Samuel Johnstone.

Valdes sudah menyatakan keinginannya untuk pindah klub di bursa transfer musim panas lalu. Namun hingga kompetisi dimulai, tak ada satupun klub yang bersedia menampungnya. Kondisi Valdes yang akrab dengan cedera menjadi salah satu alasan mengapa sang pemain tidak menemukan klub baru di jendela transfer awal musim ini.

"Dia harus pergi ke klub yang tepat untuknya. Sudah jelas, dia akan meninggalkan MU pada Januari 2016 dan kami akan berusaha membuatnya nyaman," kata agen sang pemain yang dikutip dari Marca.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9399 seconds (0.1#10.140)