Sekjen Ditahan, Ketua Umum Jakmania Apresiasi Persib

Senin, 19 Oktober 2015 - 14:48 WIB
Sekjen Ditahan, Ketua...
Sekjen Ditahan, Ketua Umum Jakmania Apresiasi Persib
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Jakmania Richard Achmad Supriyanto memberikan apresiasi pada Persib Bandung yang merebut Piala Presiden 2015. Kemenangan Maung Bandung diharapkan jadi acuan Persija Jakarta yang didukungnya untuk lebih berprestasi.

Di tengah kegembiraan yang dirasakan Persib, sejumlah pihak tengah berduka. Di Jakarta sendiri, FB (37) yang merupakan Sekjen Jakmania saat ini terancam sebagai tersangka dengan tuduhan provokasi. Jika bersalah pria yang pernah tercatat sebagai wartawan di berbagai media bakal dikenakan Pasal 28 ayat (2) jo pasal 45 ayat (2) UU ITE dan atau pasal 160 KUHP. (Baca juga : Sekjen Ditangkap, Ini Kata Ketua Umum Jakmania)

Terlepas dari persoalan yang tengah membelit organisasinya, Richard menyatakan Persib memang layak jadi juara. “Persib saya kira layak menang ya, tim yang punya persiapannya panjang , materi pemain bagus manajemen bagus dan pelatih yang bagus. Secara klub sudah siaplah ya,” ujar Richard ketika dihubungi Sindonews, Senin (19/10/2015).

Richard menambahkan, kemenangan 2-0 atas Sriwijaya itu harus menjadi cambuk bagi kesebelasan Persija Jakarta untuk lebih bisa berpresatsi dalam pesepakbolaan di Indonesia. “Tentunya ya ini menjadi cambuk kepada Persija. Ini bisa jadi pacuan ke depannya harus lebih berprestasi,” singkatnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)