Lupakan Pacquiao, Amir Khan Tunjuk Tiga Lawan Sekaligus

Senin, 19 Oktober 2015 - 17:17 WIB
Lupakan Pacquiao, Amir Khan Tunjuk Tiga Lawan Sekaligus
Lupakan Pacquiao, Amir Khan Tunjuk Tiga Lawan Sekaligus
A A A
BOLTON - Amir Khan sepertinya sudah benar-benar melupakan Manny Pacquiao setelah negosiasi pertarungannya tidak menemui kejelasan. Petinju Inggris kini menyebut tiga nama baru sebagai calon lawan berikutnya: Timothy Bardley, Keith Thurman dan Kell Brook.

Beberapa waktu lalu, Khan memang mengaku memutuskan negosiasinya dengan Pacquiao. Rencana duelnya pada 2016 mendatang pun terancam batal dengan alasan kubu petinju Filipina terlalu lama mengulur-ulur kepastian. (Baca Juga: Amir Khan Batalkan Pertarungan Lawan Pacquiao)

Ogah berlarut kehilangan lawan tangguh, Khan langsung membidik nama baru. Juara kelas welter WBO Bradley, pemilik sabuk WBA Thurman, dan juara versi IBF Kell Brook jadi bidikannya.

"Saya akan senang bisa bertarung dengan Bradley, saya suka gayanya dan berharap bisa terwujud di kemudin hari. Keith Thurman juga kemungkinan yang tangguh, duel menarik pasti akan terjadi," ucap Khan pada ESPN seperti diberitakan Boxing Scene, Senin (19/10/2015).

"Kell Brook, saya yakin akan bisa menggelar duel di Inggris. Saya sedang dalam posisi yang bagus dan yakin bisa mengundang lawan bernama besar. Tetapi Manny tidak ingin melawan saya," imbuhnya.

Kendati demikian, Khan mesti bersabar jika ingin membidik ketiga lawan diatas. Pasalnya Thurman bakal berduel dengan Shawn Porter Desember mendatang, Bradley menantang Brandon Rios November nanti, dan Brook sedang cedera dan bakal melawan Diego Chavez yang pekan ini duel keduanya tertunda.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8734 seconds (0.1#10.140)