Lamar Bintang Juventus, Liverpool Siap-Siap Patah Hati

Senin, 19 Oktober 2015 - 18:21 WIB
Lamar Bintang Juventus, Liverpool Siap-Siap Patah Hati
Lamar Bintang Juventus, Liverpool Siap-Siap Patah Hati
A A A
LIVERPOOL - Liverpool harus menahan hasrat merekrut bintang Juventus Claudio Marchisio di jendela transfer musim dingin. La Vecchia Signora lewat Direktur Umum Giuseppe Marotta mengatakan, pihaknya yakin Marchisio akan menghabiskan sisa kariernya di klub setelah baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun.

"Dia satu-satunya pemain dalam skuat kami yang masuk ke tim utama melalui akademi pemain muda Juventus. Saya pikir dia ingin mengakhiri kariernya di Juventus," kata Marotta kepada Mediaset, Minggu (18/10/2015).

"Marchisio pemain yang sangat penting bagi kami, itu sebabnya kami memperpanjang kontrak musim panas ini. Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami menerima tawaran sepanjang waktu untuk pemain kami. Tidak hanya Liverpool, kami telah menerima beberapa penawaran. Tapi kami biasanya membeli, bukan menjual pemain."

Marotta tidak menjelaskan apakah tawaran yang diajukan Liverpool untuk memboyong Marchisio dibuat pada musim panas atau di bawah Juergen Klopp, namun laporan menunjukkan bahwa Klopp adalah penggemar Marchisio. Klopp dikabarkan telah mengincar Marchisio sebagai pemain ideal untuk lini tengah, The Reds. Klub Mrseyside itu diyakini bersedia menyodorkan 23,5 juta pounds (Rp491 miliar) untuk mendatangkan Marchisio ke Anfield.

Klopp sudah melakoni debut bersama Liverpool saat ditahan Tottenham Hotspur 0-0 di White Hart Lane dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (17/10/2015). Klopp menyatakan The Reds akan semakin kuat musim ini. "Saya senang karena melihat banyak hal yang baik. Dalam 20 menit pertama, kami menekan dan sangat agresif. Kami akan lebih kuat. Kami sedikit gugup ketika mendapat bola karena tekanan terlalu tinggi pada saat ini," kata pelatih asal Jerman itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)