Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Prancis Terbuka

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 22:57 WIB
Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Prancis Terbuka
Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Prancis Terbuka
A A A
PARIS - Turnamen Prancis Terbuka 2015 yang digelar di Kota Paris telah memasuki babak perempat final. Sebanyak empat wakil Indonesia akah tampil memperebutkan tiket semifinal pada pertandingan, Jumat (23/10/2015).

Indonesia berhasil menempatkan empat wakilnya di perempat final Prancis Terbuka 2015. Hanya di nomor tunggal putra Indonesia gagal meloloskan satu pun wakil setelah Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka tersingkir di babak pertama. (Baca juga : Tommy Tersingkir, Greysia/Nitya ke Babak Kedua)

Di nomor tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti akan mencoba mengalahkan unggulan kedua asal Spanyol, Carolina Marin. Sementara di nomor Ganda Putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii diunggulkan menang atas wakil Korea Selatan, Chae Yo Jung/Kim So Yeung.

Indonesia menaruh harapan besar pada pasangan ganda putra yang diwakili Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Unggulan kedua di turnamen akan menghadapi wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin. Adapun di nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto akan berjuang menghadapi unggulan ketiga asal China, Xu Chen/Ma Jin.

Berikut ini daftar wakil Indonesia yang tampil di perempat final Prancis Terbuka 2015, Jumat (23/10/2015) waktu setempat.

Tunggal Putra
- tanpa wakil

Tunggal Putri
- Maria Febe Kusumastuti (Indonesia) vs (2) Carolina Marin (Spanyol)

Ganda Putra

- (2) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan)

Ganda Putri
- (4) Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (Indonesia) vs Chae Yo Jung/Kim So Yeung (Korea Selatan)

Ganda Campuran
- Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) vs (3) Xu Chen/Ma Jin (China)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)